Minggu, 05 Juli 2020

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP Android

Cara mengembalikan foto yang terhapus – Pasti kalian pernah mengalami kejadian saat stalking foto di galeri, namun tiba-tiba foto kamu ke hapus secara tidak sengaja. Perasaannya yang kamu dapat tidak lain akan panik dan sebel banget, apalagi foto yang terhapus tadi merupakan foto momen terbaikmu.




Melihat dari kejadian seperti itu kamu jangan khawatir terlebih dahulu, karena disini kamu akan diberikan solusi tentang cara mengembalikan foto yang terhapus. Foto yang terhapus di android bukanlah hal mustahil untuk dikembalikan lagi, jadi kamu bisa memahami terlebih dahulu sebelum langsung mencobanya di perangkat android milikmu.

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP Android 


1. Memanfaatkan Aplikasi Dumpster



Pertama, untuk kamu yang bingung foto-nya terhapus di hp android tenang saja. Dengan bantuan aplikasi dumpster ini kamu bisa mengembalikan secara baik foto kamu yang hilang ke hapus tadi. kinerja aplikasi ini seperti cloud storage, menariknya aplikasi ini jika kamu download dan di install di android maka secara otomatis galeri foto-mu akan ikut tersimpan.

Dumpster juga selalu menjaga keamanan foto kamu seperti tampilan aslinya, so tak perlu bingung akan keberadaan foto yang kembali tadi apakah memiliki ukuran dan kualitas yang sama atau tidak. Di dumpster ini foto masih terjaga, dan persis real foto yang kamu miliki awalnya.
Download aplikasi Dumpster :
Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.baloota.dumpster&hl=en

2. Menggunakan Aplikasi DiskDigger photo recovery



Aplikasi yang di kembangkan oleh Defiant Technologies. Ltd. Ini sangat memudahkan pengguna android ketika fotonya terhapus. Jadi kinerja dari sistem aplikasi terbaik ini merupakan recovery foto yang dilakukan melalui restore.

Jadi kamu disini tak perlu sulit untuk melakukan root, karena aplikasi DiskDigger photo recovery juga menyuguhkan fasilitas lengkap ya? jika kamu minat ingin mendapatkannya bisa langsung miliki aplikasi terbaik ini.
Download aplikasi DiskDigger photo recovery :
Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.defianttech.diskdigger

3. Aplikasi DigDeep Image Recover




Salah satu aplikasi yang di miliki oleh GreatStuffApps menawarkan kemudahan bagi engguna android untuk mengembalikan foto yang hilang akibat terhapus. Aplikasi ini juga sangat mudah di operasikan so keberadaan galeri fotomu di memori internal maupun eksternal sudah terjamin keamanannya.

Di samping itu kelebihan dari aplikasi DigDeep Image Recovery bisa dipakai di berbagai perangkat android, disini aplikasi setelah di install maka secara otomatis akan terbaca letak keberadaan galeri di hp androidmu.. jadi gak perlu takut terhapus lagi jika kamu sudah memasang aplikasi canggih ini.
Download aplikasi DigDeep Image Recovery :
Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.greatstuffapps.digdeep

4. Aplikasi Deleted Photo Recovery Free



Tak berbeda dengan aplikasi mengembalikan foto yang terhapus lainnya, kinerja aplikasi ini kemampuannya begitu cepat ketika sedang membalikan foto pada tempat aslinya, kamu tak perlu khawatir akan caranya, disini kamu akan mengikuti langkah simpelnya dengan meneruskan klik tombolnya saja.

Di samping itu Deleted Photo Recovery Freebermanfaat untuk melindungi keberadaan foto di galerimu baik itu penyimpanan di memorimaupun telepon. Jadi buat kamu yang ingin mendapatkan aplikasi terbaru ini bisa langsung membuka aplikasi play store atau lebih mudahnya bisa langsung unduh link di bawah ini ya?
Download aplikasi Deleted Photo Recovery Free :
Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=recoverdeltedphotos.eleganceappsrecover


Nah, itu tadi mengenai Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP Android. Kamu bisa memilih salah satu rekomendasi aplikasi di atas dan semoga bermanfaat untuk kalian semuannya. Selamat mencoba.

Download GTA San Andreas Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar