Minggu, 05 Juli 2020

5 Lokasi Looting Terbaik di Free Fire, Gudangnya Senjata!

Lokasi Looting Terbaik di Free Fire - Bermain game seperti Free Fire memang sangat seru dan menantang, game terpopuler satu ini memang banyak sekali penggemarnya.tak lepas dari akan hal itu game play free fire sendiri menarik untuk di coba, salah satunnya mengetahui lokasi looting terbaik.




Game Free Fire tidak semudah yang dibayangkan, pasalnya pemain harus mengetahui secara detail seperti lokasi looting. Meski Anda sebagai pemain lama belum tentu bisa paham tata letak lokasi looting yang benar, ingin tahu jelasnya mari simak paparan di bawah ini :

5 Lokasi Looting Terbaik di Free Fire, Gudangnya Senjata!


1. Lokasi Brasilia

Pertama, buat Anda penggemar game Free Fire namun masih pemula bisa mencoba dengan mencari lokasi looting di Brasilia. Di tempat ini terdapat senjata terbaik seperti AWM, biasannya lokasi Brasilia sendiri kalau di Map bisa terlihat di tengah posisinya.

Di samping itu jika Anda berniat kesana nanti akan disuguhkan gedung tinggi, biasannya di dalamnya terdapat loot. Namun Anda harus berhati-hati ya pasalnya lokasi Brasilia berada di dataran rata, sehingga lawan bisa kapanpun akan mengancam keselamatanmu.

2. Lokasi Ski Lodge

Lokasi selanjutnya Anda bisa berkunjung ke ski Lodge, dimana tempat ini jika dilihat dari atas map berada di sebelah Timur sendiri. Jika Anda ingin ketempat terbaik untuk mencari Looting ini, terdapat bangunan paling tinggi dibandingkan tempat lainnya.

Menariknya ski Lodge tak hanya menyimpan senjata AWM, di lokasi ini Anda akan menemukan senjata handal lainnya. yang terpenting Anda jika ingin berada di lokasi ski Lodge, harus waspada ya? karena bisa-bisa lawanmu berada disitu juga.

3. Lokasi Central

Seperti halnya pada namannya central, dimana Anda akan mudah menemukan senjata terbaik. Berbeda dari lokasi lainnya karena Central itu sendiri bangunannya tidak tinggi alias dipenuhi rumah kecil saja.

Menariknya lokasi yang banyak senjata ini dekat dengan lokasi looting lainnya seperti Brasilia, jadi buat Anda yang sudah di antara dua lokasi tersebut bisa langsung untuk berkunjung ke tempat terdekatnya. Untuk mengetahui di map lokasi Central letaknya paling bawah sendiri, mudah kok Anda bisa mencobannya.

4. Lokasi Shipyard

Satu lagi yang bisa Anda cari untuk penemuan looting terbaik, yaitu di Shipyard. Tempatnya berada di pinggiran pantai yang sangat indah, disitu Anda akan melihat box kontainer yang sangat besar tertata rapi. Disitulah tempat untuk mencari senjata berkelas untuk Anda dapatkan.

Jenis senjata yang berlokasi di Shipyard berjenis Rifle dan juga Sniper, tapi untuk para penggemar game free fire sendiri sudah banyak yang mencari senjata di Shipyard. Tetapi Anda tetap harus memperhatikan musuh-mu baik dari arah depan maupun belakang ya?

5. Lokasi Mars Electric

Yang terakhir lokasi pencarian looting terbaik berada di Mars Electric, lokasi satu ini memiliki ciri khas yang bisa dikenal oleh siapa saja. Bentuknya seperti nuklir raksasa yang berjumlah 2 buah. Menariknya Anda ketika berada di Mars Electric tak hanya menemukan looting terbaik saja namun juga perlengkapan perang.

Buat kalian yang ingin mengambil semua looting disini sebaiknya cepat bergegas agar musuhmu tidak memata-matai, jika Anda lama di lokasi paling Selatan ini kemungkinan lawanmu akan bersembunyi lalu menyerang Anda.

Nah, mudah kan? Itulah tadi 5 Lokasi Looting Terbaik di Free Fire, Gudangnya Senjata! Semoga referensi yang singkat ini bermanfaat untuk kalian semuannya dan selamat mencoba.

Download GTA San Andreas Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar