Minggu, 05 Juli 2020

5 Aplikasi Panduan Belajar Sholat Terbaik di HP Android


5 Aplikasi Panduan Belajar Sholat Terbaik di HP Android

Aplikasi Panduan Belajar Sholat – Setiap orang muslim biasannya memiliki buku panduan sholat dirumahnya, tentu saja untuk bisa menambah kekhusyukan sholatnya sekaligus mengerjakannya dengan benar. Di samping itu buku panduan belajar sholat bentuk ukuran bukunnya bermacam-macam, mungkin jika anda ingin ke luar kota dan membutuhkan buku tuntunan sholat pasti harus bawa tempat tambahan.



Untuk momen kali ini anda akan diberikan rekomendasi mengenai panduan belajar sholat dengan menggunakan aplikasi, tak ada perbedaan sama sekali hanya saja di aplikasi ini anda tak perlu di sibukkan membawah tempat lagi. Agar tidak penasaran, yuk langsung saja simak tentang aplikasi panduan belajar sholat di bawah ini :

5 Aplikasi Panduan Belajar Sholat Terbaik di HP Android


1. Aplikasi Tuntunan Sholat Lengkap + Doa dan Audio Offline


Yang pertama, aplikasi panduan belajar sholat terbaik berjudul Tuntunan Sholat Lengkap + Doa dan Audio Offline. aplikasi satu ini tuntunannya sangat lengkap dan cocok buat anda yang belajar sholat tentunnya.

Di samping itu aplikasi ini tak hanya memberikan penjelasan tentang cara belajar sholat saja, namun juga tuntunan doa berwudhu, beserta tampilan gambar yang sesuai dengan bacaannya. Aplikasi yang dikembangkan oleh TKZ Apps kapasitasnya hanya 25 MB saja.
Download aplikasi Tuntunan Sholat Lengkap + Doa dan Audio Offline :
Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tkzapps.tuntunansholatlengkap

2. Aplikasi Panduan Sholat Fardu & Sunnah


Berikutnya, rekomendasi aplikasi tuntunan sholat untuk belajar judulnya Panduan Sholat Fardu & Sunnah. Menawarkan tata cara sholat sekaligus pengetahuannya, di dalam aplikasi ini tak hanya untunan sholat 5 waktu saja, tetapi juga di ajarkan seperti sholat sunnah lengkap.

Aplikasi besutan IstanStudio keunggulan fiturnya di antarannya terdapat panduan sholat sunnah dan fardhu, jadwal sholat dan tuntunan mandi wajib. Buat anda yang tertarik ingin mendapatkan aplikasi gratis ini, bisa langsung klik di bawah ini.
Download aplikasi Panduan Sholat Fardu & Sunnah : Klik Disini! 

3. Aplikasi Tuntunan Ibadah Sholat Lengkap


Salah satu aplikasi terpopuler yang banyak di install di android, aplikasi miliki Nidavi Studio merupakan buku panduan sholat lengkap yang di dalamnya juga terdapat Doa, dzikir dan Toharoh.
Menariknya aplikasi Tuntunan Ibadah Sholat Lengkap juga mengajarkan anda cara belajar sholat dengan khusyuk, baik itu sholat sunnah maupun yang wajib. Untuk anda yang berniat unduh aplikasi terbaik ini, kapasitasnya hanya 19 MB saja.
Download aplikasi Tuntunan Ibadah Sholat Lengkap : Klik Disini!

4. Aplikasi Tuntunan Sholat Lengkap + audio



Sedikit berbeda dengan aplikasi panduan sholat lainnya, aplikasi satu ini menawarkan pembelajaran sholat 5 waktu. Tidak hanya itu saja di dalamnya juga dilengkapi seperti doa-doa, wudhu, dan dzikir. Jika anda ingin mengetahui bacaan suarannya bisa menggunakan audio yang sudah tersedia.
Aplikasi besutan the WALI studio fitur tambahannya antara lain tuntunan lengkap sholat wajib, terdapat suara audio bacaan doa dan gambar wudhu mudah untuk di pahami.
Download aplikasi Tuntunan Sholat Lengkap + audio : Klik Disini!

5. Aplikasi Panduan Sholat Lengkap


Satu lagi rekomendasi panduan sholat terlengkap dan terbaik dengan judul Panduan Sholat Lengkap, menawarkan pembelajaran tuntunan sholat wajib, dan juga sholat sunnah.
Di samping itu aplikasi satu ini kelebihan fiturnya di antarannya panduan untuk membaca adzan, terjemahan Al-qur’an dan banyak lagi yang lainnya. buat anda yang ingin mendapatkan aplikasi ini bisa langsung buka play store.

Download aplikasi Panduan Sholat Lengkap : Klik Disini!

Nah, itu tadi tentang 5 Aplikasi Panduan Belajar Sholat Terbaik di HP Android. Semoga bermanfaat ya, dan selamat untuk di pelajari.

Download GTA San Andreas Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar