Minggu, 05 Juli 2020

Cara Membobol Password Wifi Tanpa Aplikasi


Cara Membobol Password Wifi Tanpa Aplikasi

Cara Membobol Password Wifi - Internet tidak bisa terlepas dari sebagian orang pada saat ini. Apalagi di zaman sekarang ini apa-apa sudah serba digital dan canggih baik teknologi atau gadget memerluan internet. dan juga sekarang dimana-mana sudah tersedia wifi publik seperti taman dan kafe .



Sebenarnya kita bisa dengan mudah masuk ke dalam wifi tetangga tanpa mengetahui password nya loh, kamu juga bisa membobol menggunakan aplikasi yang sudah banyak tersedia di google play store . Akan tetapi kalian juga harus tau bahwa ada cara mudah membobol passowrd wifi tanpa aplikasi . yu simak caranya berikut ini .

Cara Membobol Password Wifi Tanpa Aplikasi


Menggunakan Konfigurasi IP Address

Cara yang pertama adalah menggunakan IP address . cara ini digunakan untuk membobol passowrd yang menggunakan modem dari indihome dengan jaringan @wifi.id misalnya
Pertama-tama kamu harus aktifkan wifi kamu di laptop maupun smartphone kamu. setelah aktif, kamu cari hotspot apa saja disekitar kamu . biasanya namanya adalah @wifi.id lalu koneksikan.
Biasanya akan muncul popup yang meminta kamu memasukan id username dan password nya dan bersamaan dengan adanya itu akan muncul halaman mode modifi network config.

padahalaman ini kamu bisa mengetikan 192.169.1.1 menjadi 192.168.1.2. Jika sudah, kamu tinggal masuk kedalam browser dan copy paste ip berikut ini http//: 192.168.1.254 . jika berhasil maka kamu akan menemukan halaman login dan kamu tinggal masukan user password nya admin admin atau user user.
Setelah itu kamu masuk kedalam pengaturan dan carilan Wlan untuk melihat username dan passowrd.
Menggunakan Command Prompt di Laptop

Jika kamu menggunakan laptop makan kamu akan lebih mudah dibanding saat kamu menggunakan smartphone saat mencoba membobol passowrd wifi. Dengan laptop pertama kamu harus aktifkan dulu wifi kamu untuk mencari hotspot yang dekat dengan kamu.
Setelah itu tekan Windwos+R dan masukan atau ketikan kata cmd lalu enter. maka keluarlah layar comandpromt berwarna hitam.
Setelah layar itu keluar lalu ketikan " netsh wlan show profiles " lalu tekan enter. habis itu akan keluar nama jaringan yang pernah terkoneksi dengan laptop kamu ketikan perintah " netsh wlan show profiles 'nama jaringan' key=clear .
Setelah kamu mengetikan itu tekan enter. Maka akaun muncul data dari jaringan tersebut termasuk passowrdnya. Password tersebut bisa kamu cari dalam Key Content . kamu tinggal masukan passowrd tersebut dan sudah ada bisa terkoneksi kembali .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar